Selasa, 22 April 2014

Terperangkap Digudang Emas

Terperangkap di gudang emas
Buku yang ditulis berdasarkan pengalaman salah satu ikhwah yang telah banyak berkecimpung didunia dakwah kampus khususnya UKMK Al-Furqan UPI YPTK Padang. Buku yang dilauncing pada perpisahan alumni UKMK Al-Furqan pada 20 April 2014 lalu juga bertepatan dengan perayaan Milad Al-Furqan yang ke -13.

berikut sedikit kutipan isi buku yang berjudul Terperangkap Digudang Emas  "Sebuah kisah cerita yang menjadi suatu pelajaran yang sangat berharga bagi saya dari awal memasuki universitas putra indonesai sampai saya keluar dari universitas ini, kenapa saya harus menuliskan sebuah cerita ini pada beberapa lembar kertas ini, supaya suatu saat nanti mengingatkan saya pada kenangan-kenangan dan perjalanan dan perjuangan saya selama 3.5 tahun di universitas putra Indonesia, dan saya berharap kertas kertas ini akan mengingatkan saya untuk bisa berbagi dengan orang orang yang sama sama berjuang dengan saya, dan menjadi bayang-bayang saat saya mencapai cita – cita tertinggi saya nanti".

Mau baca selengkapnya, silakan | Download |

Nb: Silakan hubungi no 085274036540, untuk mendapatkan password buku (demi keamanan)

2 komentar: